Home » » Pameran Perumahan Town House The Pualam

Pameran Perumahan Town House The Pualam

Written By admin on Senin, 17 Februari 2014 | 08.03


(Stand Pameran Perumahan Town House The Pualam)

Tingginya minat masyarakat akan kebutuhan properti membuat PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk wilayah Makassar, kembali menggelar pameran properti. Bertajuk BNI REI Vaganza 2014, even ini diselenggarakan di Lantai 1, Mall Ratu Indah (MaRi), dimulai Sabtu (8/2) hingga Minggu (16/2) mendatang.
Pameran perumahan REI-Vaganza 2014 ditarget bisa meraup omzet transaksi hingga sekitar Rp 100 miliar. Sekretaris DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, Arief Mone, mengatakan, target pertumbuhan penjualan rumah tersebut sudah realistis, seperti capaian pada tahun sebelumnya.
''Setiap pameran REI memang kita selalu target rata-rata Rp 100 miliar. Tahun ini, kita menyelenggarakan hingga enam kali pameran perumahan,'' jelas Arief, saat menghadiri pembukaan REI-Vaganza.
Pembukaan pameran ikut dihadiri Ketua DPD REI Sulsel, Raymond Arfandy, CEO Bank BNI Wilayah VII Makassar, Mucharom SE MM, dan Direktur PT 3 Pro Entertainment, Icha Z Lili, sebagai penyelenggara even. Arief Mone menjelaskan, bisnis properti tahun ini tumbuh lambat, akibat kebijakan pelarangan inden, pengetatan syarat kredit, hingga loan to value (LTV).


Manajer Marketing Pro3, Enhie, menambahkan, jumlah pengembang yang menjadi peserta pameran, sebanyak 50 stand peserta. Ada beberapa pengembang yang datang dari Jakarta, memasarkan lokasi propertinya ke Makassar. ''Mereka melihat peluang pasar properti yang bagus di sini. Mungkin untuk mengejar orang-orang Makassar yang berpeluang membeli rumah di Jakarta,'' jelasnya.  
Sementara itu, Mucharom di sela-sela pembukaan pameran tersebut mengatakan, transaksi ditargetkan mencapai Rp 100 miliar. Properti yang dipamerkan terdiri beberapa segmen. Di antaranya segmen FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) atau bersubsidi, segmen menengah dan segmen menengah ke atas. (c)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

with picasion

Popular Posts



 
Admin : Arfian MA,ST.
Copyright © 2013. Town House The Pualam - All Rights Reserved
Website Resmi Town House The Pualam thepualam.com
TLP.0411-5610641 HP.082347741213